Kamis, 11 Juli 2013

Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Setiap Sunscreen

Kami menggunakan tabir surya untuk melindungi kita dari sinar matahari, tetapi tabir surya Anda aman untuk digunakan? Apakah Anda yakin bahwa itu tidak menyebabkan masalah? Mungkin Anda cukup yakin bahwa tabir surya Anda sempurna, tapi Anda bisa saja salah. Anda akan kagum untuk mengetahui data yang mengkhawatirkan diberikan oleh Kelompok Kerja Lingkungan (EWG). Percaya atau tidak, hanya 25% dari tabir surya dapat melindungi kita dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya! Anda harus takut. Hari ini, kami sangat prihatin tentang menggunakan tabir surya, tetapi tidak khawatir tentang menggunakan tabir surya yang tepat yang benar-benar buruk. Berikut adalah beberapa faktor penting yang harus Anda ketahui jika Anda menggunakan tabir surya. Ingat mereka sehingga Anda bisa mendapatkan produk terbaik waktu berikutnya.


Sunscreen Anda Bisa Memiliki Retinol atau Vitamin A: Banyak tabir surya yang memiliki retinol atau vitamin A yang sangat berbahaya. Ini bisa membuat tumor! Jangan mengekspos kulit Anda dengan sinar matahari hingga satu minggu jika tabir surya Anda mengandung retinol atau vitamin A.

Pikirkan tentang SPF: SPF adalah istilah yang sangat umum bagi pengguna tabir surya. Sebagai pengguna tabir surya, Anda harus tahu bahwa Anda dapat menyingkirkan sinar UVB, tapi tidak UVA ray. Banyak memproduksi mengeksploitasi istilah SPF. Mereka memproduksi produk dengan SPF tinggi dan menjual mereka mengklaim bahwa mereka adalah baik untuk kulit Anda yang tidak benar. Jika Anda tinggal di luar mengetahui bahwa tabir surya dengan SPF tinggi bisa melindungi Anda dari sinar matahari yang berbahaya, maka anda salah. Tabir surya tidak dapat membela ray UVA dengan baik. Jadi, setiap tabir surya dengan SPF lebih tinggi dari 50 harus dihindari.

Jangan Abaikan Oxybenzone: Ini adalah bahan kimia lain yang Anda harus memberikan banyak perhatian. Itu bisa mendapatkan dicampur dengan darah dan dapat menyebabkan masalah reproduksi, masalah tiroid, dll Anda lihat, bagaimana menghancurkan itu bisa. Saya yakin Anda pernah berpikir bahwa tabir surya Anda dapat merusak sistem reproduksi Anda. Sayangnya, lebih dari 50% dari tabir surya memiliki kimia yang berbahaya ini. Jadi, selalu membaca label sebelum Anda membeli tabir surya. Selain itu, hindari benzofenon atau benzofenon-3, mereka semua sama.

Hindari Tabir surya dalam Bentuk Spray, Powder, atau towelette: Jika bahan kimia bertindak seperti hormon, dan Anda bisa menghirupnya, maka mereka harus dihindari. Kerugian lain adalah bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan jumlah yang memadai jika tabir surya Anda adalah dalam bentuk bubuk, semprot, atau towelette. Anda akan senang mengetahui bahwa setelah 2013, tidak akan ada tabir surya dalam bentuk bubuk atau towelette.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar