Selasa, 16 Juli 2013

Makanan yang Bisa Membantu Meningkatkan Memori Dan Konsentrasi

Ada pertumbuhan badan penelitian yang menunjukkan bahwa apa yang kita makan dan minum tidak hanya mempengaruhi tubuh kita tetapi juga otak kita. Saat kita beranjak tua, usia otak kita bersama kita tetapi kita dapat meningkatkan kemungkinan kita menjaga, otak yang berfungsi sehat dengan mengkonsumsi makanan otak-friendly. Berikut adalah beberapa makanan untuk membeli waktu berikutnya Anda pergi ke toko kelontong.

Seluruh makanan - Mereka bermanfaat bagi otak Anda karena mereka tidak memiliki banyak pengawet dan aditif dibandingkan dengan makanan olahan. Seluruh biji-bijian juga meningkatkan kesehatan jantung, dan ketika otak memiliki terganggu dan cukup aliran darah, itu tetap dalam kondisi sangat baik. Biji-bijian seperti gandum dan beras merah juga mengandung kadar tinggi vitamin E, yang menjaga sistem saraf yang sehat dengan menjaga selubung mielin yang mengelilingi saraf. Para ahli percaya bahwa mengkonsumsi makanan kaya vitamin E dapat mencegah degenerasi mental akibat penuaan.


Kacang-kacangan dan biji - Barang-barang makanan juga sarat dengan vitamin E. Kacang Anda dapat membeli di toko-toko kelontong cenderung dikemas dengan natrium, sehingga memilih rendah sodium, varietas panggang.

Alpukat - Buah ini, sementara tinggi kalori, juga memiliki tingkat yang sehat dari lemak tak jenuh tunggal, yang memberikan kontribusi untuk aliran darah yang lebih baik.

Blueberry - Selain moreish, mereka juga penuh dengan nutrisi yang melawan radikal bebas dan tanda-tanda penuaan. Penelitian pada hewan telah lama menunjukkan hubungan yang kuat antara makan buah dan fungsi otak. Penelitian yang dilakukan beberapa tahun yang lalu pada orang-orang menunjukkan bahwa asupan rutin blueberry terkait dengan penurunan lebih lambat di kedua memori dan fokus.

Sarden dan salmon - Ini lemak ikan adalah makanan otak populer. Mereka berisi baik tingkat omega-3 asam lemak, EFA, dan DHA, yang semuanya telah dikaitkan dengan penurunan risiko demensia, dan meningkatkan fokus dan memori.

Kopi dan cokelat - Kafein ditemukan dalam kopi dan cokelat meningkatkan dan mempertahankan ketajaman mental. Cokelat juga penuh flavonoid, klasifikasi antioksidan dianggap untuk meningkatkan aliran darah. Kopi juga sarat dengan antioksidan yang dapat menguntungkan otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar