Jumat, 12 Juli 2013

Rambut Ide Warna Guaranteed Meningkatkan Pengalaman Anda

Keras seperti itu adalah untuk percaya pernah ada saat ketika orang-orang yang mewarnai rambut mereka yang memandang rendah oleh wanita "terhormat". Beberapa orang akan mencibir, "Dia mendapat warna keluar dari botol, kau tahu." Membuatnya terdengar seperti itu adalah hal yang buruk.

Tetapi setiap stigma yang terkait dengan mewarnai surai kami sudah lama hilang. Lagi itu begitu umum tidak ada yang memberi berpikir dua. Bahkan sebagian dari kita akan sulit ditekan untuk mengakui sendiri warna rambut alami kita sudah begitu lama sejak kita telah melihat itu. Karena seperti yang mereka katakan warna adalah teman seorang gadis terbaik.


Hal lain yang berubah dari ketika ibumu digunakan untuk mewarnai nya abu-abu jauh di bawah penutup dari kegelapan adalah kualitas produk yang tersedia. Sudah lama sejak orang telah mendapat bahkan bau apapun yang kuat, produk berbau ofensif di salon. Mereka telah lama hilang atau telah diganti dengan formulasi lembut yang bebas, atau sebagian besar bebas dari amonia, peroksida atau bahan kimia keras lainnya.

Bahkan di rumah pewarnaan rambut kit telah datang jauh ketika datang untuk menjadi lembut, lebih aman dan lebih menyenangkan berbau. Mereka juga menggunakan bahan kimia jauh lebih sedikit yang dapat menyebabkan rambut rusak dalam sekejap. Sehingga lebih aman bagi Anda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Yang sebagai ide warna rambut pergi adalah bukan hal yang buruk, sekarang itu?

Tampaknya orang-orang yang membawa Anda warna rambut dalam kotak mendapatkan pesan. Anda akan melihat lebih banyak aroma fruity bukan sesuatu yang berbau seperti tempat pembuangan limbah beracun bila menggunakan mereka. Rupanya semua bagian dari upaya untuk membuat waktu yang dihabiskan mewarnai rambut Anda tampak lebih seperti memakai make-up daripada melakukan sesuatu yang mengharuskan Anda mengenakan setelan hazmat.

Itu tidak berarti Anda akan menduplikasi pengalaman salon di rumah dalam waktu dekat persis. Tetapi juga bukan berarti atas pendekatan wastafel kamar mandi tidak bisa lebih menyenangkan, atau bahkan menyenangkan, sekarang bukan?

Dengan kata lain kami telah datang jauh, bayi ketika datang untuk mewarnai rambut kita.

Ditambah beberapa hal menawarkan kesempatan untuk mengubah tampilan Anda dengan cara mengubah warna rambut Anda tidak. Ini memungkinkan Anda menyimpan segala sesuatu yang lain hampir sama sementara masih memberikan perubahan yang Anda cari. Bukan buruk sebenarnya.

Namun jika itu terdengar sama sekali menarik Anda mungkin pertama kali ingin berhenti dan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Atau setidaknya berpikir tentang poin yang dapat membantu Anda memutuskan di antara banyak pilihan warna rambut. Karena tujuannya adalah mengetahui benar-benar akan bekerja terbaik bagi Anda dan rambut Anda.

Untuk membantu Anda sampai di sana dengan aman dan dengan keyakinan inilah beberapa berpikir-abouts yang dapat membantu Anda tiba pada titik yang lebih awal daripada kemudian.

Untuk mulai dengan pilihan warna akan atas daftar. Jadi apa keluarga warna adalah pada daftar keinginan Anda mane? Apakah Anda ingin mengubah warna atau warna abu-abu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar