Senin, 15 Juli 2013

Signifikansi Tenis Pelatihan Kebugaran Komponen

Untuk seorang pemain tenis adalah penting untuk menggabungkan komponen kebugaran ke dalam pelatihan. Dimana pelatihan tenis adalah tentang belajar teknik yang tepat untuk ground stroke, tembakan, menyajikan dll, kebugaran tenis adalah untuk meningkatkan gerak kaki Anda, cardio, kecepatan, reaksi, inti, kekuatan & kekuasaan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda akan perlu melakukan pelatihan tenis dan kebugaran tenis sama sekali. Keduanya diperlukan untuk semua pemain level, baik itu pemula atau ahli. Sebuah program pelatihan tenis terencana membantu pemain untuk menjadi lebih efisien dan proaktif di lapangan.


Ada beberapa komponen pelatihan kebugaran tenis yang sangat membantu untuk pemain tenis dari semua tingkat untuk mencapai kecepatan yang dibutuhkan, reaksi, kekuatan dan kekuasaan untuk olahraga.

Pelatihan Agility: Setelah tingkat tenis menjadi kerja lebih tinggi pada gerakan-gerakan tertentu untuk cepat mengubah arah menjadi penting. Ini adalah tempat pelatihan kelincahan datang berguna. Ini menyediakan kemampuan untuk secara cepat mengubah arah, tanpa kehilangan kecepatan, keseimbangan, atau badan kontrol. Pelatihan Agility membantu pemain untuk fokus pada teknik gerak kaki tenis dan kekuatan untuk menjadi jauh lebih efisien saat melakukan stroke di pengadilan.

Pelatihan Kekuatan: Ini adalah bagian penting berikutnya dari pelatihan untuk tenis. Latihan kekuatan membantu pemain untuk menjadi lebih kuat dan eksplosif di pengadilan. Seorang pemain yang kuat adalah orang yang mampu memukul bola lebih keras. Terlepas dari kekuasaan juga meningkatkan kontrol bola. Mekanik stroke yang tepat dapat dengan mudah dipelajari jika otot dan sendi diperkuat. Alasan lain yang penting bahwa latihan kekuatan kini penting bagi pemain kompetitif adalah membantu melindungi terhadap cedera.

Fleksibilitas pelatihan: Ini adalah bagian penting lain dari pelatihan kebugaran tenis yang perlu dilakukan setiap hari setelah latihan. Fleksibilitas didefinisikan sebagai rentang gerak tentang sendi dan otot sekitarnya selama gerakan pasif. Tingkat fleksibilitas yang akurat memungkinkan para pemain untuk mencapai bola dalam posisi yang ekstrim serta membantu mereka untuk mencegah cedera yang bisa terjadi saat bermain.

Jika Anda ingin menjadi pemain tenis profesional, dan mencapai potensi maksimal Anda, program pelatihan tenis saja, tidak cukup, baik kebugaran tenis serta pelatihan tenis yang diperlukan.

Program kebugaran pelatihan tenis individual, harus menggabungkan semua bidang-bidang berikut, misalnya. kekuatan, kelincahan, cardio dan fleksibilitas. Pada tingkat tinggi minimal 1/3 dari waktu latihan total yang harus dialokasikan untuk pelatihan kebugaran untuk tenis. Salah satu kesalahan terbesar yang dibuat oleh pemain tenis adalah berhenti pelatihan untuk kebugaran selama turnamen. Hal ini sangat penting untuk melakukan minimum dalam rangka untuk mempertahankan tingkat kebugaran. Setelah program kebugaran pelatihan tenis yang benar adalah suatu keharusan bagi pemain yang ingin unggul di setiap tingkat olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar